kmaren aku chat ma nunu lho,tarie..
dan mau ga mau kita cerita tentang kabar temen2 kita mpe akhirnya cerita ttg kamu..
hmmm aku mengenalmu sejak pertama kali melangkahkan kaki di kampus kita..
sejak pertama ngobrol aku tau bahwa kita cocok menjadi sahabat..
Cerita selanjutnya yah akhirnya seperti itu.. Sa-ha-baT
kita sama gilanya,sama smartnya (ip kita ga pernah jauh beda khan?), sama zodiaknya, sama2 anak bungsu, sama moodynya..
kita punya banyak cerita..kita ga pernah
bosen ngubrul tiap hari..
kamu tau siapa2 saja orang yang aku sayang, orang yang aku sebelin, kamu tau up and downnya aku jd anak perantauan, kamu juga tau gimana kisah2ku ma gebetan di dunia maya, bahkan kalau kamu yg menggantikan posisiku di depan pc buat chat dengan mereka mungkin mereka ngga bisa bedain (tapi kita ga pernah mewujudkan ide gila itu yah..xixixixix)
kamu bahkan lebih suka duduk disampingku nonton aku chat daripada duduk depan pcmu sendiri..
Inget ga gimana kalo kita ngerusuh #yogyakarta pas pagi2 buta..
Kata kamu di chan gini : jangan percayaaaaa pipith itu cow lho...
Dan aku pasti balas : woooooo aku cew asli dunks..yg pake nick Tar| tuh aslinya cow brewokan..
Dan akhirnya cow2 yg pm-an ma kita maki2 karna merasa tertipu hahahahaha..
We laugh so hard in everytime we had..
Atau inget ga pas kita ''hampir diculik'' ma mas yang pake mobil panther itu hahahaha..
Atau pas kita sarapan gudeg yg dianterin ma lesbian yg naksir aku, lunchnya kopdaran ma cow di mc D dan malamnya dikirimin pizza ke warnet (tema kita hari itu adalah Vitamin G alias Gratisan dr pagi mpe malam)..
Pergi dari Jogja ga bikin persahabatan kita jadi jauh,kita malah makin rajin sms2an tiap hari..
kamu tau gimana senengnya aku pas jadi mamah buat manda, kamu juga tau berapa banyak airmata yang aku tumpahkan untuk perceraian aku..
tapi kamu tau khan kalo aku wanita tough,yang ga pernah larut dalam masalah dan kesedihanku..
Aku kangen kamu,tarie...
Buanyaaakk banget cerita tentang kamu,tarie..
sampai akhirnya 2tahun lalu kamu ngindar dari aku..
Nothing to blame on that situation..
Aku masih sering mimpiin kamu, mimpi gimana kita ber2 tertawa, jalan2 berdua, atau suka isengin penjual sate atw mas joko,si penjual seafood yg skrg dah sukses banget..
Aku kangen ma kamu,tarie..
Jangan marah ma aku donks :P
==============================================================================
No comments:
Post a Comment