14 November 2011
AADC part 2
lanjutannya dipelototin hari ini xixixixi..
Inget banget zaman dolo neh film booming banget.
Aku ma mb Marys mesti ngantri di Radio Geronimo bwt dapetin tiket nontonnya..
Nonton neh film kayaknya beberapa kali deh..
Pas hari pertama nonton malah telat, rada sebel banget ma mb Marys waktu itu..
Dah dandan cakep mo ke Bioskop Mataram bareng si Arie Basi eh nunggu mb Marys lama banget mandinya..
Dah gitu pas goncengan bertiga malah dapet pritttttttt dari pak polisi hahahahaha...
Mpe bioskop malah dah ditutup pintunya krn dah telat, langsung deh kita gedor2..
Pas mpe di dalam dah gelap banget jadi deh meraba2 dimana tempat duduk yg kosong, si Arie malah keduduk di pangkuan cowok wkwkwkwkwk..
Dengan wajah bete kita akhirnya nonton daaaaaaaaaann.. duduk ditangga saudara2...
Malem minggu janjian ma temen2 kos bwt nonton (lagi).. Asli deh butuh perjuangan banget bwt dapetin tiketnya..
Dengan rasa ga ikhlas akhirnya aku, Louise, mb Zhelly, Neng, Jo ma ika pake jasa calo bwt dapetin tiketnya..
Daaaaaaaannn... sama sialnya,dapet bangku paling depaaann banget, hasilnya ga enjoy juga sama ky pengalaman nonton yg pertama kali hiks...
Yang ada kita lebih enjoy ngabisin cemilan drpd nonton huhuhuhu...
Gak sia2 deh perjuangan buat dapetin tiketnya soalnya filmnya bagus :D
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment