Pages

12 November 2011

GUYS UNCENSORED


Pria tidak selalu ahli dalam menghadapi masalah yang berhubungan dengan perasaan. Well ladies, di saat Anda sedang mengungkapkannya. Banyak hal yang ternyata tak biasa terlintas dalam pikirannya. Nah, kira-kira apa sih yang dia pikirkan saat dia melihat Anda...

Menangis
"Kesalahan apa yang saya lakukan?" itu yang ada dalam pikirannya pertama kali saat dia tahu Anda mulai menangis. Bahkan ketika dia sadar kalau dia tidak bersalah. Misalnya: Anda dan dia melihat anjing peliharaan Anda dari kecil ditabrak oleh bus. Lalu Anda mulai menitikan air mata. Kenapa dia bisa akan sangat panik melihat Anda dalam keadaan seperti itu? Pertama, karena dia secara tidak langsung bertanggung jawab atas hal yang membuat Anda sedih, seperti kebiasaan. Dua, karena dia tidak mungkin membiarkan situasi ini, melihat Anda menangis begitu mengiris hati seperti menemukan jalan buntu di pikirannya.


Tertawa
Dia senang mengetahui bahwa Anda bahagia, bahkan dia rela jika harus menjadi bahan gurauan Anda.
Tapi membuat Anda tertawa juga merupakan hal yang membuat dia telihat menakjubkan. Pria bangga akan selera humor dalam dirinya (cukup banyak pria yang menggambarkan dirinya lucu. Ya, bahkan Tiger Woods). Sementara pria lainnya melakukan banyak sit-up untuk mendapatkan tubuh six-pack yang indah untuk menarik pasangannya, dan dia tahu itu sesuatu yang membuatnya merasa hebat di mata Anda. Tentu saja, itu juga mengapa dia lebih terancam oleh teman Anda yang humoris karena bisa meluluhkan Anda sepanjang waktu daripada dia, seorang pria seksi yang super tampan.


Berteriak
Kecuali Anda berteriak, "Help!" "Fire!", atau "Mobil saya mogok!" yang pertama kali dia pikirkan hanya tetap tenang dan keluar dari situasi itu. Oh, dia juga akan memastikan jika Anda baik-baik saja. Honey, pasti Anda bertanya-tanya kenapa di saat Anda berteriak, ia tetap berusaha tenang? Ya ada situasi terbalik dalam keadaan itu karena ketika Anda marah padanya, dia langsung berpikir tentang 99,9%  kemungkinan bahwa Anda akan mengalahkan dia dalam perang argumen. Jadi, meskipun dia sedang kesal, dia tetap akan melakukan apapun untuk menenangkan Anda. Jika Anda marah dengan seseorang atau sesuatu yang lain, di sisi lain, naluri pelindungnya datang untuk membantu Anda dalam segala hal.


Cemberut
Tak peduli sebesar apapun masalah Anda, mulai dari hal kecil seperti Anda bertengkar dengan teman, sampai yang terburuk seperti Anda tidak mendapatkan pekerjaan yang Anda harapkan, atau sesuatu yang benar-benar mengecewakan. Dia segera berpikir tentang bagaimana membantu Anda mengatasinya. Ini, tentu saja, tidak penting apa yang harus dia lakukan, karena Anda mungkin sedang berada dalam suasana hati yang tidak baik dan dia tetap berusaha mendengarkan semua masalah Anda. Lalu dia akan bingung bahwa usahanya hanya membuat keadaan semakin buruk. Tahukah Anda? Ketika dia menghampiri Anda, jujur, dia bahkan tidak tahu apa yang harus dipikirkannya.

No comments:

Post a Comment