dari tadi pagi ga berhasil maksa manda bilangin '' Selamat Hari Mamaaaa''
padahal dah ngekor dia ksana kmari sambil bilang '' nakkk, ayo bilang Selamat Hari Ibu buat mama'' , tapi dia cuek bebek.. hiks so sad in me..
Mandanya malah nasehatin sepupunya, katanya ''ifa,hari ini hari Ibu jd ga boleh bikin mamahmu marah2. trus mamah juga ga boleh sampe bikin oma jd marah''
grrrrrrrrrrr.... malah nasehatin org padahal mamahnya hanya pengen dibilangin selamat hari Mama... :'(
akhirnya sebelum ke sekolah (dan kayaknya karna ga tega liat mamahnya cemberut) dibilang juga akhirnya ''Selamat Hari Mama''
hahahahahaha...
I've tried and failed at many things in life but I will NEVER stop giving 100% at being the best mom I can be.
No comments:
Post a Comment