Malem-malem abis belajar iseng2 Manda ambil crayon trus coret2, gambar2 ntah gambar apa..
Trus tiba2 ngeliatin aku gambar yang dengan suksesnya asli mengarang deh.. wkwkwkwk..
Trus tiba2 ngeliatin aku gambar yang dengan suksesnya asli mengarang deh.. wkwkwkwk..
Neh hasil peta ala Manda...
Dah anjurin ngikut gambar peta yg bener sih, tp dia ga mau..
Katanya pengen bikin peta ciptaan dia ndiri..
Xixixi gapapa deh, khan namanya kreatif *Hug*

No comments:
Post a Comment