waaahh kereeenn!! pith pernah ke sana nggak?? berapa jam dari poso??
belom pernahhhh hiks..padahal cuman 4jam dr poso tp nyambung pake speed lagi 2jam-an,makanya lom kesampean..Insya Allah abis lebaran deh pengen kesana ma keluarga hihihihihi
waaahh kereeenn!! pith pernah ke sana nggak?? berapa jam dari poso??
ReplyDeletebelom pernahhhh hiks..
Deletepadahal cuman 4jam dr poso tp nyambung pake speed lagi 2jam-an,makanya lom kesampean..
Insya Allah abis lebaran deh pengen kesana ma keluarga hihihihihi