Pages

02 April 2014

OMG.....

ini cerita beberapa minggu yang lalu..
rada basi sih tp mood buat nulisnya baru malem ini..
gini ceritanya... *tengkurep di ranjang*
eittsss ceritanya bukan tentang tengkurep apa tentang ranjang2an lho yahh :p
di suatu malam yang dingin (haiyaaahh) gak tau mo ngapain sebelum tidur iseng2 ngambil smartphone manda, ada notif dari facebook... tanpa bermaksud melanggar privacy manda (tujuan utamanya sih ngontrol aka ngawasin) aku buka 1 msg yang emang belum dibuka manda.
honestly manda aku bikinin fb sejak dia tk (tahun 2009 - at least 5 tahun),
tujuan utamanya sih buat nyimpen foto2 masa kecil dia yg unyu2 sambil berharap facebook wont ever closed..
trus makin kesini facebook digunakan manda buat silaturrahim sama om + tantenya di banjarmasin (slain sms,bbm dan telp tentunya), trus dipake juga buat main game (but she’s not an addicted one).
presentase manda buat pantengin fbnya yah sebulan 4-5 kali itupun karena facebook dah stand by di smartphonenya ( i bought it for her since last year).
back to notif di facebooknya, pas aku buka ternyata ada msg seminggu seelumnya (i’ve told u kl manda paling males ngecheck fb) dari cowok abegeh yang isinya : cantik banget kamu, minta donk cantiknya...
OMG i was so shock for realize that my daughter is grew up already.
i look @ the boy’s profile - stalking and found that he is a junior high school student - block him from manda’s fb - then delete his msg...
dari peristiwa ini aku jadi ngambil pelajaran bahwa aku HARUS lebih extra hati2 ngawasin sosmed manda.
and for u the cabe2an boy, stay away from my daughter or i will kick u...

No comments:

Post a Comment